Friday 24 October 2014

Rahasia BBM

Rahasia BBM
Rahasia BBM-Banyaknya pengguna fitur Blackbarry Massenger (BBM) di Indonesia membuat begitu banyak orang  yang sering menghabiskan waktunya hanya untuk bermain dengan ponsel atau gadjet kesayangan mereka hingga berjam jam, namun banyak orang yang tidak menggunakan fitur BBM tersebut dengan maksimal, kebanyakan dari mereka hanya memakai fitur BBM sebagai alat cheting sejenis dengan SMS.



Padahal sang BBM tersebut memiliki berbagai keunggulan yang sangat canggih dan bisa mendukung aktifitas komunikasi kita, nah dari pada anda hanya menggunakan fitur yang super canggih ini hanya untuk sekedarnya mending di gunakan untuk jualan online, selain bisa nambah teman usaha online via bbm ini juga bisa menambah omset anda.

kenapa jualan online via bbm?? jualan online menggunakan bbm sangat di sukai banyak orang akhir akhir ini, karena fitur ini memiliki banyak sekali keunggulan salah satunya mampu menyimpan banyak kontak, mampu menampilkan barang barang atau jasa yang akan kita jual, adanya sistem Broadcast messenger atau BC.
dengan berbagai fasilitas yang di tawarkan tersebut sangat mendukung kinerja para pelaku online shop, namun tidak ada artinya fasilitas tersebut jika jumlah kontak di bbm kita hanya sedikit, bagi anda yang mempunyai kontak  hanya sedikit kami siap membantu anda dengan JASA TAMBAH KONTAK BBM MURAH.

Bayangkan jika kontak anda sebanyak itu, pasti dengan mudah anda menawarkan barang dagangan anda, dan bayangkan jika 1% saja membeli poduk dagangan atau jasa anda apa gak balik modal ??
kami meneyediakan berbagai paket yang bisa anda pilih mulai 90rbu sampai 370rbu, sekarang anda sudah mengetahui Rahasia BBM guna kepentingan usaha yang anda kelola, jika anda berminat anda bisa langsung hubungi admin kami yang siap sedia membantu anda atau anda mau belajar tentang Cara Jualan Online via BBM

0823 2825 5980

No comments:

Post a Comment