Sunday 26 October 2014

Rahasia BBM Android

Rahasia BBM Android

Rahasia BBM Android - Bagi anda pengguna fitur bbm terutama pengguna android jangan baca artikel ini !!
Iya, bagi anda yang menggunakan android sebaiknya jangan membaca artikel ini karena kami akan mengulas rahasia bagaimana anda bisa sukses menggunakan hp android anda bukan hanya untuk sekedar bermain main :) Kami Jasa Tambah kontak BBM Murah akan mengulas rahasia bbm android pada artikel ini..



Banyak pengguna android di dunia ini, dikarenakan sangat banyakanya aplikasi aplikasi yang di tawarkan oleh perusahaan android sendiri. salah satunya dengan adanya aplikasi blackbarry massenger atau bbm, fitur ini sekarang bukan hanya di miliki oleh pengguna blackbarry namun juga bisa di nikmati para pengguna android dan iphone. Khusus pengguna android sebaiknya anda menggunakan aplikasi ini sebagai pendukung komunikasi kita, fitur bbm ini memiliki berbagai macam keunggulan yang sudah kami bahas di artikel sebelumnya. namun perbedaan penggunaan bbm pada blackbarry dan android sangat bermacam macam salah satunya adalah penggunaan aplikasi ini pada android anda bisa gunakan pada tempat tempat yang menggunakan layanan we-fi  sedangkan oleh pemilik aslinya yaitu blackbarry hal ini tidak bisa dilakukan di karenakan blackbarry menggunakan sistem paket.

Beberapa Rahasia bbm di android lainnya adalah setiap android sekarang bisa di isi lebih dari satu aplikasi bbm, jadi android anda bisa di isi maksimal 5 aplikasi bbm dengan nama dan pin berbeda beda. Hal ini sangat bermanfaat buat anda yang berniat atau memiliki toko online  via bbm,anda bisa memiliki 5 toko sekaligus dengan nama dan pin yang berbeda beda.
Cara menginstal 5 aplikasi bbm dalam hp anda sangat mudah, 

  1. masuk k playstore
  2. downloud aplikasi bbm offisial
  3. dowloud ke lima aplikasi bbm tersebut
Bayangkan jika anda benar benar menjual barang atau jasa,maka anda bisa menjual banyak barang atau jasa yang berbeda beda. setelah anda memiliki 5 aplikasi bbm kini saatnya anda mengisi kontak di bbm anda, nah untuk itu kami hadir dan siap membantu mengisi kontak di bbm anda hingga ribuan, dengan jumlah kontak ribuan anda bisa berpromosi, lagi pula kemungkinan orang tertarik pada produk anda sangat besar, nunggu apa lagi,langsung hubungi admin kami yang siap membantu anda.

0857 7273 6271

No comments:

Post a Comment