Sunday 9 November 2014

Cara Jualan Lewat Blackberry


Cara Jualan Lewat Blackberry

Cara Jualan Lewat Blackberry

Cara Jualan Lewat Blackberry - Mungkin anda seorang pelaku online shop? jika iya apakah anda sudah untung besar?? nah pertanyaan pertanyaan ini akan sering sekali muncul di pikiran anda, terutama bagi anda yang baru memulai usaha online. Banyak para penjual online yang kaya mendadak karena dagangan atau jasa yang mereka tawarkan laris manis di pasaran, namun banyak pula yang rugi karena dagangannya kurang laku atau bahkan tidak terjual sama sekali. Kebanyakan pelaku online shop ini melakukkan berbagai kesalahan dalam marketing mereka, nah pada artikel ini kita akan membahas masalah Cara Jualan Lewat Blackberry.

Blackberry adalah satu dari sekian alat komunikasi yang bisa di gunakan sebagai media komunikasi olshop sekaligus alat promosi, sebelum anda melakukan promo lewat bbm anda harus memiliki kontak bbm yang banyak, karena tidak ada gunanya anda berpromosi lewat bbm jika anda hanya memiliki kontak bbm sedikit. Langsung saja kita bahas bagaimana cara berpromosi lewat bbm :
  • gunakan Display Picture atau DP sebagi media visual anda, buat anda yang menjual barang sebaiknya anda foto contoh barang dagangan anda agar sang calon pembeli dapat langsung melihat contoh barang yang mereka inginkan, sebaiknya anda berganti ganti foto dagangan anda dan buat foto dagangan anda semenarik mungkin.
  • Setelah anda mengganti DP atau foto profil anda segera berikan keterangan barang dagangan anda pada setatus bbm anda contoh " hp murah merek bb hanya 50ribu ". dalam pembuatan setatus usahakan semenarik mungkin dan berhubungan dengan DP anda, jangan sampai anda memasang gambar kucing di setatus anda di tulis "hp murah" pasti orang akan bertanya tanya.
  • Tentukan waktu BC atau Broadcast massenger sadar tidak sadar banyak pelaku online shop yang sering melakukan hal ini, mereka mengirim pesan masal namun tidak dengan waktu yang pas, misalnya pagi, siang, malam, tentu saya sendiri jika mendapatkan hal semacam ini akan saya delete kontaknya :D Sebenarnya BC itu boleh boleh saja untuk memberikan informasi bagi calon pembeli anda,namun alangkah baiknya jika BC tidak sering dilakukan dan tidak perlu panjang panjang dalam membuat kalimatnya cukup seluas layar hp. agar orang langsung melihat saat membuka pesan anda
  • Buat kepercayaan atau Trush antara anda dan calon pembeli, bisnis online adalah bisnis saling percaya oleh karena itu buat kepercayaan kepada mereka sang calon pembeli.
  • Ada hal yang sangat penting yang perlu anda camkan dalam berjualan online bahwa anda harus berusaha se profesional mungkin dan jangan pernah mencampurkan urusan pribadi anda ya, dengan demikian konsumen tidak mengetahui umur anda atau setatus anda dalam dunia online (pemula/senior). Dan berikan pelayanan sesabar mungkin.
  • Salah satu hal yang tidak kalah pentingnya adalah lakukan tekhnik tekhnik promosi seperti pemberian diskon pada hari hari tertentu, maupun pemberian bonus bonus pada saat saat tertentu. hal ini membuat orang tertarik dan berlomba lomba membeli barang dagangan anda berikut ini beberapa contoh kalimat promosi lewat blackberry :
  1. Khusus Hari ini dapatkan kantong ajaib dengan harga 20.000
  2. untuk memperingati HUT RI dapatkan kantong ajaib dengan harga 20.000 khusus 10 pembeli pertama.
  3. Khusus hari ini, beli kantong ajaib 2 gratis 1 dengan harga @30.000
Di atas adalah berberapa contoh kalimat promosi jualan, anda bisa mengubah sesui kebutuhan anda, namun seperti yang telah dikatakan di awal hal itu tidak ada artinya jika jumlah kontak di hp anda hanya sedikit. Bagi anda yang memiliki kontak sedikit kami bisa membantunya dengan JASA TAMBAH KONTAK BBM. Dengan jasa kami hp yang baru pun bisa full kontak bbm nya guna kepentingan promosi anda, baik anda yang menggunakan Blackberry maupun Android bahkan Iphone kami sediakan berbagai paket sesui kebutuhan anda,

Paket 90.000 untuk 1000kontak bbm (garansi kerja 7hari)
Paket 160.000 untuk 2000kontak bbm  (garansi kerja 14hari)
Paket 240.000 untuk 3000kontak bbm  (garansi kerja 21hari)

anda bisa langsung hubungi admin kami 

0823 2825 5980





No comments:

Post a Comment