Tuesday 14 October 2014

Cara Jualan Online via BBM


Cara Jualan Online Via BBM 


Cara Jualan Online via BBM - Cara jual beli secara online sangat di minati oleh banyak orang di dunia ini, selain kita tidak perlu keluar untuk memilih milih barang yang kita butuhkan kita bisa memilih barang yang kita butuhkan dimana pun kita berada. di karenakan banyaknya peminat atau pembeli barang barang secara online maka banyaknya bermunculannya online shop atau toko online di Indonesia. Banyak toko online yang memanfaatkan sosial media mulai dari facebook, twetter, bahakan blackbarry Massengeer (BBM). Buat anda yang memilih BBM untuk media Toko online  maka anda membutuhkan kontak BBM yang banyak. Kenapa Demikian???


Blackbarry Massenger atau BBM memiliki fitur Brodcast Massenger (BC) yang cocok buat anda mempromosikan dagangan atau jasa anda. dalam sekali BC seluruh kontak di hp anda akan membaca promosi anda, maka dari itu anda perlu memiliki kontak bbm yang banyak,semakin banyak kontak anda maka semakin banyak pula orang yang akan membaca promo anda.
untuk itulah kami hadir Jasa Tambah kontak BBM Murah dengan jasa kami anda akan memiliki kontak ribuan dalam sekejap, Sehingga dalam sekali BC anda akan berpromosi ke ribuan orang sekaligus.



Dengan Cara Menambah Contact bbm Murah dan Bergaransi anda tidak perlu repot repot invite orang satu per satu, anda hanya tinggal terima invite dari mereka, Jadi mereka yang akan invite anda dan bukan anda yang invite mereka satu per satu. Bayangkan jika jumlah kontak anda ribuan dan 10 persen membeli poduk anda pasti langsung balik modal. Anda tertarik??
kami menyediakan beberapa paket yang bisa anda pilih :

  • Paket A untuk 1000 kontak BBM dengan garansi pengerjaan 7 hari kerja dengan hargaRp.90.000 rupiah
  • Paket B untuk 2000 kontak BBM dengan garansi pengerjaan 14 hari kerja dengan harga Rp.160.000 rupiah
  • Paket C untuk 3000 kontak BBM dengan garansi pengerjaan 30 hari kerja dengan harga Rp.240.000 rupiah
  • Paket D (Unlimited) untuk paket ini anda akan mendapat minimal 100kontak BBM tiap hari selama 45 hari kerja dengan harga Rp.370.000 rupiah.
Untuk info lebih lanjut silahkan langsung hubungi 

0823 2825 5980









No comments:

Post a Comment