Friday 10 October 2014

Cara Menambah Contact BBM Murah dan Bergaransi

Cara Menambah Contact BBM Murah dan Bergaransi
Cara Menambah contact BBM Murah dan Bergaransi-Banyaknya pengguna fitur Blackbarry massenger (BBM) ini di manfaatkan oleh berbagai pihak salah satunya pelaku onlene shop, dengan fitur ini mereka lebih leluasa menggelar barang dagangan mereka,karena terdapatnya menu Broadcast Messenger (BC) dengan menggunakan menu ini dalam sekali klik mereka dapat mengirim pesan ke semua kontak mereka. Namaun kendala yang mereka hadapi saat ini adalah sedikitnya jumlah kontak bbm mereka,Nah untuk itu pada artikel ini kami akan memberikan Cara Menambah Contack BBM Murah dan Bergaransi buat anda. salah satu caranya adalah dengan menggunakan pin train,sistem ini adalah sistem pengiriman permintaan invite melalui Broadcast Messenger (BC) selain itu anda juga bisa memanfaatkan sosial media yang ada untuk memanfaatkan promosi pin bbm anda.


Namun sayangnya banyak kelemahan yang kita terima jika kita mengunakan sistem ini. kami punya solusi yang lebih baik dengan menggunakan Jasa Tambah Kontak BBM Murah.
Dengan sistem ini pin yang baru pun dapat full dalam sekejap. selain itu keunggulan menggunakan Jasa Tambah Contact BBM Murah adalah salah satunya anda dapat menambah kontak dengan tertarget dan tanpa perlu capek capek cari kumpulan pin bb.

Jasa Tambah Kontak BBM Murah menggunakan sistem shofwere komputer yang selalu update dalam 2hari sekali, Jadi anda tidak usah kuatir pin bb anda sama dengan member member kami yang lain. bahkan setiap member kemungkinan untuk sama sangat kecil. kebanyakan jasa tambah kontak yang lain menggunakan data pin mereka untuk semua member mereka tanpa adanya update, maka kemungkinan antara member A dan member B itu mendapatkan pin invite yang sama. Sangat amat berbeda dengan Jasa Tambah Kontak BBM Murah milik kami,kami selalu update tiap 2hari.
Berminat menambah jumlah kontak di hp anda?? Serahkan pada kami...

Cara Menambah Contack BBM Murah menyediakan beberapa paket yang bisa anda pilih :

  • Paket A untuk 1000 kontak BBM dengan garansi pengerjaan 7 hari kerja dengan hargaRp.90.000 rupiah
  • Paket B untuk 2000 kontak BBM dengan garansi pengerjaan 14 hari kerja dengan harga Rp.160.000 rupiah
  • Paket C untuk 3000 kontak BBM dengan garansi pengerjaan 30 hari kerja dengan harga Rp.240.000 rupiah
  • Paket D (Unlimited) untuk paket ini anda akan mendapat minimal 100kontak BBM tiap hari selama 45 hari kerja dengan harga Rp.370.000 rupiah.
Hal yang perlu di ingat, kami bukan jasa BC atau jasa iklan, kami hanya membantu menambah jumlah kontak di hp anda dan itu sifatnya permanen. jadi anda akan mempromosikan usaha anda sendiri namun dengan fasilitas kontak yang banyak sehingga kemungkinan orang untuk tertarik jasa atau usaha anda sangat besar.
Nunggu apa lagi,langsung aja Jasa Tambah Kontak bbm murah anda bisa langsung hubungi 

0823 2825 5980



No comments:

Post a Comment