Wednesday 8 October 2014

Jasa Tambah Kontak BBM Murah

Jasa Tambah Kontak BBM Murah


Jasa Tambah Kontak BBM Murah adalah penyedia layanan untuk memperbanyak kontak bbm,bagi anda yang mau menambah kontak bbm menjadi ribuan dengan harga murah guna kepentingan usaha yang anda kelola. Untuk anda yang memiliki bisnis online via Blackbarry Messenger atau BBM kami adalah salah satu Cara Memperbanyak Contact BBM dengan harga Murah dan Bergaransi. Dengan jumlah kontak yang banyak maka dengan mudah pula anda mempromosikan usaha anda. Banyak orang yang menggunakan sitem pin train ataupun BC, Namun Berbeda dengan mekanisme Jasa Tambah Kontak BBM kami, kami menggunakan sistem softwere komputer terpercaya yang selalu update setiap 2hari sekali sehingga bagi anda yang mencari Cara Menambah Kontak BBM Murah dan Bergaransi kami lah solusi anda !!!


Bayangkan jika jumlah kontak di BBM anda mencapai ribuan tentunya anda akan dengan mudah mempromosikan usaha anda. Kami ibaratkan fitur bbm anda adalah sebuah toko di pinggir jalan, sebagus bagusnya dagangan anda jika tidak ada orang yang lewat jalan itu sama halnya dengan percuma, Nah tugas Jasa Tambah Kontak bbm kami adalah membuat orang lewat di depan toko anda, dalam hal ini adalah jumlah kontak sebanyak banyaknya,  semakin banyak orang melihat produk anda semakin besar pula kesempatannya.

BERMINAT MENAMBAH JUMLAH KONTAK BBM ANDA??

Jasa Tambah Kontak BBM Murah menyediakan beberapa paket yang bisa anda pilih :
  • Paket A untuk 1000 kontak BBM dengan garansi pengerjaan 7 hari kerja dengan harga Rp.90.000 rupiah
  • Paket B untuk 2000 kontak BBM dengan garansi pengerjaan 14 hari kerja dengan harga Rp.160.000 rupiah
  • Paket C untuk 3000 kontak BBM dengan garansi pengerjaan 30 hari kerja dengan harga Rp.240.000 rupiah
  • Paket D (Unlimited) untuk paket ini anda akan mendapat minimal 100kontak BBM tiap hari selama 45 hari kerja dengan harga Rp.370.000 rupiah
Paket yang kami tawarkan sangat murah di bandingkan Jasa Tambah Kontak BBM yang lain,
Bahkan kami berani memberikan GARANSI UANG KEMBALI buat anda jika sistem kami tidak mampu mencapai target yang telah di sepakati.
Selama sistem penambahan kontak bbm, anda tidak perlu repot repot mematikan handphon anda, karena kami menggunakan softwere komputer sehingga orang orang akan secara sadar menginvite anda sedangkan anda tinggal menerima permintaan invite dari mereka.

Beberapa hal yang perlu di ketahui dari Jasa Tambah Kontak BBM Murah :
  1. Anda tidak bisa memilih UMUR/GENDER/LOKASI maupun hal hal spesifik lainnya, karena kami menggunakan sistem ACAK/RANDOM ke seluruh indonesia.
  2. Harga yang kami tawarkan adalah harga Nett/Pas jadi untuk anda yang suka menawar mohon maaf kami tidak bisa melayani.
  3. Untuk saat ini anda tidak bisa melakukan pembayaran menggunakan pulsa ataupun sejenisnya, kami hanya menerima pembayaran via bank (rek by req)
Jika anda mau menggunakan Jasa Tambah Kontak BBM Murah ataupun sekedar bertanya seputar Cara Menambah Jumlah Kontak BBM Murah dan Bergaransi anda bisa langsung menghubungi

0823 2825 5980

adim kami siap melayani anda :)

KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS !!!! 



No comments:

Post a Comment