Saturday 10 January 2015

Cara Mencari Pin BBM Untuk Menambah Kontak

Cara Mencari Pin BBM Untuk Menambah Kontak Menjadi Ribuan

Cara Mencari Pin BBM Untuk Menambah Kontak Menjadi Ribuan

Cara Mencari Pin BBM Untuk Menambah Kontak Menjadi Ribuan - BBM atau Blackberry Massenger adalah salah satu media komunikasi yang sering di gunakan untuk promosi bisnis online shop yang sedang gunjang ganjing di dunia maya sekarang ini. Selain karena kecepatan komunisainya juga di karenakan sang penjual bisa lebih melakukan penawaran kepada sang calon konsumen secara pribadi. Pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana Cara Mencari Pin BBM Untuk Menambah Kontak Menjadi Ribuan, dengan jumlah kontak bbm ribuan maka ribuan orang pula yang akan melihat produk kita dan kemungkinan produk kita terjual akan semakin besar.


Anda bisa menambah jumlah kontak anda dengan cara invite mereka satu per satu, namun dengan cara itu anda akan kesulitan dan pasti memerlukan waktu yang cukup lama. Ada pula orang yang menggunakan sistem sebar pin menggunakan BC atau Broadcast Message namun tetap jika menggunakan cara tersebut anda akan memerlukan waktu lama dan belum tentu ada orang yang mau menginvite anda.
Kami akan berikan Cara Mencari Pin BBM menjadi ribuan dalam sekejap dengan cara invite via sofwere komputer terpercaya, Jasa tambah kontak bbm hadir untuk menambah jumlah kontak anda menjadi ribuan dalam sekejap, kami tawarkan harga yang sangat murah untuk anda. Berikut daftar harga jasa tambah kontak milik kami yang terbaru :

Paket A dengan jumlah invite 1000 kontak bbm aktif anda hanya perlu membayar Rp.90.000 (garansi kerja 7 hari)
Paket B dengan jumlah invite 2000 kontak bbm aktif anda hanya perlu membayar Rp.160.000(garansi kerja 14 hari)
Paket C dengan jumlah invite 3000 kontak bbm aktif anda hanya perlu membayar Rp.240.000 (garansi kerja 30 hari)
Paket D dengan jumlah invite minimal 100 kontak  bbm aktif/hari selama 45 hari dengan biaya Rp.370.000 

Murah Bukan?? Bayangkan hanya dengan Rp.90.000 saja anda akan di invite 1000 orang pengguna aplikasi blackberry aktif. Bandingkan jika anda harus invite kesana kemari dan belum tentu yang di invite ini aktif, namun jika anda gunakan jasa tambah kontak bbm milik kami anda hanya tinggal melakukan pembayaran kemudian anda akan di invite ribuan orang tanpa anda harus bersusah payah lagi. Apalagi jika anda pakai untuk berbisnis online jika 10% saja membeli produk anda apa gak balik modal.
Pesan sekarang juga!!!! Hubungi admin kami

0823 2825 5980

No comments:

Post a Comment