Thursday 8 January 2015

Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal

Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal

Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal
Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal - Seperti judul di atas pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana memulai suatu bisnis online tanpa kita harus mengeluarkan modal. Langsung saja kita akan membahasnya, Bisnis online akhir akhir ini sedang tenar seiring perkembagan ilmu tekhnologi yang semakin medukung jual beli dengan sistem online ini. Jika anda tertarik melakukan bisnis online alangkah baiknya anda membaca artikel kali ini. Anda tinggal mencari nice atau hal yang ingin anda jual, bisa anda menggunakan modal pribadi maupun modal orang lain, atau bahkan anda bisa gunakan sistem dropship yang sekarang sedang berkembang. Apa itu sistem dropship?? Dropship adalah suatu sistem penjualan dengan perantara. Dalam kata lain anda hanya sebagai perantara antara pembeli dan suplayer, anda tidak perlu mengeluarkan modal untuk membeli barang yang akan anda jual, cukup sang pembeli mengirim uang ke anda dan suplayer anda mengirim barangnya langsung ke custemer anda tanpa harus melewati anda. 


Anda bisa menggunakan sistem dropship tersebut saat memulai bisnis online anda. dengan  menggunakan sistem tersebut anda yang baru memulai bisnis online tidak perlu kuatir rugi, berbeda jika anda menggunakan sistem riseller anda harus membeli barang terlebih dahulu kemudian menjualnya kembali tapi jika barangnya tidak terjual maka anda akan menanggung kerugiannya. Namun seperti paragraf di atas tentang Cara memulai bisnis online tanpa modal, anda bisa memakai sistem dropship tersebutkan tetapi sistem apapun yang di pakai tidaklah berguna jika sistem pemasaran anda kurang, untuk sistem pemasaran kami tawarkan anda gunakan blackberry messenger sebagai alat pemasaran produk anda. Dengan cara menambah jumlah kontak di bbm anda menjadi ribuan maka anda akan dengan mudah memasarkan produk anda. Bayangkan dalam sekali anda memasang foto DP produk anda maka ribuan orang akan melihat iklan anda dengan sendirinya. 

Kami tawarkan kepada anda sistem invite otomatis menggunakan sofwere komputer terpercaya yang mampu menambah jumlah teman di bbm anda menjadi ribuan dalam sekejap. Jasa Tambah Contact BBM hadir untuk menambah jumlah kontak di hp anda menjadi ribuan, kami tawarkan kepada anda harga yang sangat murah  mulai dari 90.000 hingga 370.000.
Jika anda berminat anda bisa langsung hubungi admin kami

0823 2825 5980

No comments:

Post a Comment