Monday 2 February 2015

Jasa Tambah Kontak BBM Murah Bergaransi dan Tertarget

Jasa Tambah Kontak BBM Murah Bergaransi dan Tertarget

Jasa Tambah Kontak BBM Murah Bergaransi dan Tertarget | Bagi anda yang memiliki bisnis online via bbm pasti mau menambah jumlah kontak bbm menjadi banyak, dengan jumlah kontak bbm yang banyak maka akan dengan mudah anda melakukan promosi, dengan sekali anda memajang foto produk anda maka akan banyak pula kontak bbm yang melihat dan tertarik akan produk anda. Jika anda sedang mecari jasa tambah contact bbm yang murah bergaransi uang kembali dan tertarget tentunya kami kembali perkenalkan kepada anda Jasa promite pin bbm murah milik kami.


Dengan jasa kontak milik kami kontak bbm yang baru sekalipun akan menjadi full kontak dalam sekejap. Kami adalah jasa tambah kontak bbm yang menggunakan sofwere komputer terpercaya yang mampu menambah jumlah kontak anda secara otomatis, sehingga anda tidak perlu lagi invite orang satu per satu atau memakai jasa BC maupun jasa pin train. Kami juga berani memberikan garansi uang kembali jika sistem kami gagal dalam menambah jumlah invite masuk pada blackberry messenger milik anda. Jangan kuatir untuk masalah harga, karena kami juga berikan harga yang sangat relatif murah di bandingkan jasa tambah kontak bbm yang lainnya. Berikut ini adalah daftar harga kamiyang kami bagi menjadi 4 paket yang bisa anda pilih sendiri.

 • Paket pertama 1000 kontak bbm aktif anda hanya perlu membayar Rp.90.000 (garansi kerja 7 hari)
Paket kedua 2000 kontak bbm aktif anda hanya perlu membayar Rp.160.000(garansi kerja 14 hari)
Paket ketiga 3000 kontak bbm aktif anda hanya perlu membayar Rp.240.000 (garansi kerja 30 hari)
Paket keempat adalah paket yang khusus untuk anda yang sedang fokus dengan toko online, anda akan mendapatkan minimal 100 kontak  bbm aktif/hari selama 45 hari dengan biaya hanya Rp.370.000 
Di atas adalah daftar harga terbaru jasa tambah kontak bbm milik kami, sangat murah bukan jika di bandingkan dengan jasa tambah kontak bbm yang lain, apalagi jika di bandingkan anda harus invite pin bbm satu per satu. Ingat jasa kami memberikan garansi uang kembali jika sistem kami gagal dalam menambah kontak bbm milik anda. Mengingat semakin banyaknya para pengguna blackberry messenger di indonesia peluang jualan online via bbm ini sangat bagus untuk anda yang mau memasarkan produk anda. Tunggu apa lagi silahkan langsung hubungi admin kami.

0823 2825 5980

No comments:

Post a Comment