Saturday 31 January 2015

Cara Menambah Kontak BBM Dengan Cepat

Cara Menambah Kontak BBM Dengan Cepat

Cara Menambah Kontak BBM Dengan Cepat
Cara Menambah Kontak BBM Dengan Cepat || Banyak hal yang dapat kita pakai untuk menambah jumlah kontak di hape kita sehingga teman bbm kita bisa menjadi ribuan dalam sekejap. Terutama untuk anda pelaku online shop sangatlah penting memiliki kontak bbm ribu, dengan jumlah kontak bbm ribuan kita dapat mempromosikan dagangan atau jasa kita kepada ribuan kontak yang ada di hape kita. Sangat banyak pelaku online shop yang memanfaatkan jumlah kontak bbm mereka untuk berpromosi mengingat semakin banyaknya para pengguna media blackberry messenger sebagai alat komunikasi. Besarnya peluang usaha bisnis online via bbm ini membuat para pelakunya berlomba lomba menambah jumlah kontak mereka.


Cara menambah jumlah kontak bbm dengan cepat bisa menggunakan sistem pin train ataupun sistem BC atau broadcast messege dan bahkan ada pula yang menggunakan sistem sebar pin via facebook. banyak hal yang dapat di lakukan untuk menambah jumlah invite di bbm mereka. Namun sayangnya dengan cara di atas anda harus menginvite satu per satu pin yang ada, kami berikan solusi untuk anda yang mau menambah jumlah invite kontak bbm menjadi ribuan dalam sekejap. Kami perkenalkan jasa tambah kontak bbm murah bergaransi untuk anda pelaku online shop yang mau menambah jumlah invite menjadi ribuan dalam sekejap.

Dengan jasa kami kontak bbm yang baru sekalipun dapat full dengan sendirinya hanya dalam waktu singkat. Untuk harga yang kami tawarkan sangat murah di banding jasa tambah kontak bbm yang lainnya hanya dengan Rp.90000 rupiah anda sudah dapat menikmati 1000 kontak bbm aktif yang akan menginvite pin bbm anda dengan sendirinya, tentu saja pin tersebut semuanya manusia dan aktif yang tersebar seluruh indonesia. Dengan memliki kontak bbm yang banyak anda akan sangat mudah melakukkan promosi dan penawaran produk anda ke seluruh kontak anda. semakin banyak kontak yang anda miliki semakin banyak pula peluang anda berpromosi dan menjual dagangan anda.
Jika anda berminat silahkan langsung hubungi admin kami.

0823 2825 5980

No comments:

Post a Comment